Minggu, 10 November 2013

sifat dirimu dan diriku :)

JANUARI
Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(asik dunk) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati.(jadi jangan main api ma dia) Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing nie) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. ‘Penyakit’ yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.(ada obatnya ngga yaaa).

1 Januari   Mudah tersinggung perasaannya, pemikirannya cerdas dan manis budi bahasanya dan memiliki sifat-sifat aneh dan ada kemungkinan mengembara. Karena sifatnya yang murah hati dan kalau kurang waspada mudah menjadi korban penipuan. .. 

JANUARI
Bercita-cita tinggi dan orangnya serius. Mempunyai rasa cemburu yg sangat tinggi., bahkan kadang-kadang bisa cemburu dengan bukan miliknya. Suka mendidik dan dididik. mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik.Rajin dan setiap yg dibuat selalu menghasilkan keuntungan. Suka bersih-2 dan hal-2 yg serba teratur. Bersifat sensitif , Pendiam dan Pandai mengambil hati org lain. Agak pemalu dan Mudah mendisiplinkan diri sendiri. Bersikap romantik tetapi tidak pandai memperlihatkannya. Cukup sayang pd anak-anak. Suka berdiam di rumah. Setia pada segala-galanya. Perlu belajar utk hidup bersosialisasi. 



JULI
Sangat senang apabila didampingi. Banyak berahasia dan sukar dimengerti. Agak pendiam. Tak suka menyusahkan orang lain tapi tidak marah apabila mau disusahkan. Mudah dibujuk dan ramah. Sangat menjaga hati/perasaan orang lain. Emosi sangat mendalam tapi mudah terluka hatinya. Berjiwa sentimental. jarang mendendam. Mudah memaafkan tapi sukar melupakan. Sgt peka, pengasih serta penyayang. Daya simpati yg tinggi. Pemerhatian yg tajam. Suka menilai org lain. Mudah belajar hal-hal baru. Suka mengenang peristiwa atau kawan lama. Suka berdiam diri di rumah. Suka menunggu kawan tapi tidak mencari kawan.


Tanggal 31
Mempunyai bakat seni yang luar biasa dan umumnya menjadi orang terkenal setelah mengembangkan bakatnya tersebut. Mudah bosan dan selalu mencari sesuatu yang lain dari yang lain. Agak pemilih dalam berteman, tapi begitu berteman biasanya awet sampai tua.


J U L I
* Orang yang menyenangkan
* Penuh rahasia
* Susah diukur dan dimengerti
* Pendiam, kecuali saat tegang atau
'tersulut'
* Bangga pada diri sendiri
* Memiliki reputasi
* Mudah ditenangkan
* Jujur
* Peduli tentang perasaan orang lain.


Hari Jumat
Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan 


Sifat manusia yang lahir pada tanggal 1, 9 & 24
Pada umumnya manusia ini bersifat pendiam & konservatif. Namun dengan orang-orang tertentu dia cepat mesra. Tapi manusia yang lahir tanggal ini mudah tersinggung. Karena sifatnya itu menyebabkan banyak orang yang tidak menyukainya. Namun begitu dia tetap dikagumi karena bersikap serius terutama yang berhubungan dengan orang ramai. Dalam hal percintaan, dia sanggup berbuat apa saja semata-mata untuk memenuhi segala keinginan manusianya. Tapi hati-hati kadangkala dia lebih mementingkan persahabatan daripada percintaan dan lebih rela memutuskan cintanya demi sebuah persahabatan yang telah terjalin lama.

Tanggal 1
Mudah terpengaruh, suka bertindak gegabah, banyak akalnya dan pandai dalam segala pekerjaan

Tanggal 31
Pandai menempatkan diri, senang dipuji, mudah  terpengaruh, cepat dalam segala pekerjaan

Bulan Juni
Wataknya:
  • Romantis dan suka menolong
  • Tidak mempunyai pendirian tetap
  • Suka berpikir yang muluk-muluk
  • Mudah tersinggung bila perasaanya terrsentuh
  • Agak pemalas dan baru mau bekerja billa di iming-iming hasil besar
  • Selalu ceria walau hatinya sedang kessal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar