Sabtu, 09 November 2013

first

mengenalmu itu adalah hal yang luar biasa untukku,
andai saja saat ini kamu tau apa yang ku rasakan,

jujur, saat itu aku marah, kesal, benci, dan muak..
tapi semua itu hilang disaat aku mengingat kenangan kita yang dulu..
memang aku marah saat kamu lebih memilih wanita lain dari pada aku..
tapi entah mengapa hatiku tak pernah bisa membencimu krna hal itu.

apa kamu tau, kamu itu sudah menyakitiku,
apa kamu tau, kamu itu sudah membuatku menderita..
apa kamu tau, kamu itu sudah membuatku menangis..

andaikan kamu tau itu semua.
tapi biar lah semua berlalu, biar sisakan kenangan manis yang pernah kita lalui bersama.

saat wanita itu datang diantara hubungan kita,
disaat itu juga aku merasakan keraguan di hatiku,
karna aku tau sifatmu,
aku tau semua sifat dan karakter dirimu.

tapi aku memilih diam,
aku diam bukan berarti aku tidak tau,
tapi aku lebih memlih untuk kebaikan kita semua.

wanita itu mulai mendekat, dan semakin mendekat..
bahkan kamu mulai akrab dgn keluarganya.
bayangkan betapa sakitnya aku, disaat kamu akrab dengan keluarga wanita lain dari pada keluarga ku.

harusnya aku benci denganmu,
harusnya aku marah denganmu,
tapi aku tak bisa,
bukan karna tak berdaya,
hanya lebih memlih diam dan mengalah.

aku bahagia jika kamu bisa bersama dengan orang yang memang bisa membuatmu bahagia,
ketimbang bersamaku, tapi tidak membuatmu bahagia..

sampai saat inipun aku tetap menyayangi mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar