Minggu, 10 November 2013

nama awalan kita

Nama kamu dimulai dengan huruf H
Kamu mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang kamu cari. Kamu akan menjadi sangat murah hati terhadap pasangan apabila kamu mendapatkan komitmen. Kamu sangat kuat dan bakat kamu adalah sebenarnya investasi terhadap partner. Sebelum membuat komitmen, kamu cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan.
Kamu sangat sensual dan pecinta yang sabar. Kamu perfeksionis, sulit dipuaskan dan kuat dalam kepercayaan sendiri.Orang selalu dapat percaya kapada kamu untuk bertahan dalam krisis. Kamu adalah pemimpi dalam hidup ini.

Nama kamu dimulai dengan huruf A
Kamu tidak terlalu romantis, tapi kamu tertarik dalam bertindak. Artinya bisnis. Bagi kamu, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapat. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan.
Kamu sering tidak mendapat petunjuk dan kamu tidak pernah memberikan petunjuk. Bentuk fisik pasangan sangat penting buat kamu. Kamu melihat proses pengejaran dan 'berburu' sebagai proses yang menarik. Kamu berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya, namun, kamu tidak mengiklankan diri sedemikian rupa.
Kebutuhan fisik kamu adalah hal yang terpenting. Kamu cenderung menjadi egois dan tidak emosional. Kamu dan kebutuhan kamu adalah yang terpenting. Yang lain dan perasaan mereka nomor dua. Pilihan kamu tidak terlalu bagus dan sering membawa kamu ke dalam masalah. 

A:
Anda tak romantis tetapi
lebih tertarik pada
tindakan. Bersama Anda,
apa yang dilihat adalah
yang didapat. Anda tidak
punya kesabaran untuk
bermain mata dan tak
mau repot meladeni
seseorang yang malu-
malu kucing, manis, pura-
pura sopan dan amat
memikat hati. Anda adalah
seseorang digaris depan.
Daya tarik fisik pasangan
penting untuk Anda.

I:
Anda memiliki kebutuhan
besar untukdicintai dan
dihargai …bahkan
keinginan untuk dipuja.
Anda menikmati
kemewahan, sensualitas
dan kenikmatan ragawi.
Anda mencari kekasih
yang tahu apa yang
dikerjakan. Anda tidak
tertarik pada seorang
amatir kecuali amatir yang
membutuhkan seorang
tutor. Anda cerewet dan
menghabiskan banyak
tenaga untuk membuat
keinginan terpenuhi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar